Jasa Cat Motif Kayu Bandung

jasa pengecatan, tukang cat borongan, jasa cat rumah,cat kayu

Jasa Cat Motif Kayu Bandung

Pengecatan Motif Kayu - Teknik mengecat motif serat kayu merupakan salah satu cara untuk menciptakan kamuflase tampilan dari kayu.

Cat Motif Kayu

Serat kayu mulai trend pada tahun 1800an di Amerika. Pada saat itu ragam kayu keras yang memiliki tampilan serat kayu menarik mulai mahal harganya sehingga para pekerja kayu mengaplikasikan kayu lunak dan menciptakan serat kayu yang mirip dengan kayu keras.  Variasi-ragam serat yang tak jarang ditiru merupakan kayu oak, kayu cherry, kayu mahoni.


Teknik aplikasi serat kayu memerlukan beberapa level yang dimulai dari memberikan lapisan base coat yang didiamkan untuk kering. Kedua adalah dengan menggunakan glaze untuk menghasilkan motif dan terakhir adalah dengan aplikasi top coat.


Dinding dengan motif serat kayu

Jasa Cat Motif Kayu Bandung

Bahan bangunan dari kayu setiap tahun mengalami kenaikan karena proses nya pun secara alami yani dari batang atau serat pohon, apalagi jika kayu yang dihasilkan berkualitas premium hal ini tentu akan membuat harga menjadi mahal.

Cat motif kayu menjadi salah satu pilihan alternatif bagi anda yang menginginkan desain seperti ini, dengan harga yang terjangkau namun cat motif kayu mampu menghasilkan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan serat kayu asli.

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran dengan harga spesial 

Telp / Whatsapp : 0821-1211-6665

Website               : kreasikaryacipta.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Cat Motif Kayu Bandung"

Posting Komentar